Saturday, January 06, 2007

Nyetel Koboi (pas bengong)

Santai dulu, jangan ngomongin migas mulu ah - kita ngomongin hobi waktu senggang sekarang. Problem disini, semua acara tv pakai bahasa jerman, nggak ngertilah awak, yang bahasa inggris paling BBC sama CNN. Kalau mau nonton bioskop, nggak mungkinlah niggalin anak bini, padahal nonton bioskop itu hobi awak dari zaman kuliah.

Jalan keluarnya ya cari kaset DVD lah, kebenaran awak hobi nonton film koboi klasik, jadi kalau lagi jalan keluar kota, disempatin mampir ke toko yang jual kaset. Biasanya yang paling dicari koleksi TV series zaman baheula.
Sebagian besar belinya di Amazon dan DVD Avenue.

Sebagian koleksi

Saking baheulanya sebagian masih hitam putih, kaya: Gunsmoke, Rawhide, Black Saddle, film ini dulu pernah diputer di TVRI waktu awak masih SD kali, sebagian masih inget tokoh tokohnya, ya sekalian nostalgia. Yang paling seneng, Rawhide, di film ini si Clint Eastwood masih culun banget. Black Saddle juga bagus, ceritanya pendek pendek, Big Valley juga awak suka. Sebenarnya ada yang lebih baheula, dulu juga sempat diputer di TVRI, judulnya: Lancer, cuma belum ketemu euy, sudah browsing di internet, nggak ada yang jual..

Pas lagi bosen ngurusin kerjaan, lumayanlah nostalgia nyetel koboi, agak malem cuma nyetelnya, nunggu anak2 tidur, biar konsen he he..

No comments: